Just my blog

Bersyukurlah, bersemangatlah.. do your best!

Tentang 1010 22.5.06

Kata 1010 [baca : sepuluh sepuluh] didapat sewaktu saya lagi berpergian ke suatu tempat bersama rombongan...
Waktu itu sedang membicarakan tentang makanan (sate .red). Nah waktu itu teman-teman bilang kalau sering mengidap darah rendah.. [harap maklum, karena kita2 satu rombongan memang kuli..]. Ditengah seru-serunya ngobrol, saya bilang kalau tekanan darah normal itu biasanya 110 eh la dalah.,.. ternyata saya yang lemot [topiknya sudah ganti ternyata :P dan teman2 saya dengarnya saya bilang 1010 ], yach harap maklum dech karena waktu itu saya kebagian tempat duduk di mobil yg paling belakang [bukan bemper loh yaaaa...]...

Jadi dechh.. saya diledekin ma teman2 kalau saya lagi ndak 1010 alias lagi ndak normal.. heheh...

Kalau dalam pelajaran biner ada juga 1010 [baca : satu nol satu nol] yg jika di desimalkan nilainya 10. Angka yang biasanya berarti sempurna ^_^... alias sangat normal :P

Tapi 1010 bisa juga True - False - True - False, artinya hidup ini pilihan antara "iya" dan "tidak", jangan pernah melakukan dengan setengah-setengah ataupun ragu. Kata pak ustad sich kalau ragu-ragu itu seringkali akibat godaan setan. Biasanya orang yang ragu itu juga tidak tegas ^_^. So.. yang iya-iya aja dech... [atau malah yang tidak-tidak saja] ;).

Nah di blog ini saya akan posting tentang 1010 (normal tidaknya kondisi saya :P) serta lingkungan disekitar saya hihihi....

Have a nice reading :P

[ ternyata sulit sekali kalau mau posting dengan bahasa yg baik (walaupun kadang kurang benar :P). Imbas dari keseringan chat dan memakai bahasa gaul ^_^ ]

3 unek-eneg:

Anonymous said...

iyo tah ma??? koyok e gak ngunu i cerito ne....mesti mbujuk..:p.. opo wes kenek helpdesk sindrom yo???? pandai bersilat lidah..... hehhehehehhe..............

ainoer said...

mosok seh ko..bener koq..
lak aku salah tak trakter wesss..
[ wes lewat jembatan durung yoh iki mau ]

Anonymous said...

oooooo, gitu yah artine 1010,.. ta'kira apaan :) but mosok sejarahnya sepanjang itu yah, hehehehe...