Just my blog

Bersyukurlah, bersemangatlah.. do your best!

Umur Cantik 5.6.06

tuwir Umur cantik? apakah itu?. Istilah ini saya ambil ketika teringat bahwa hari ini adalah hari yang "cantik" karena umur saya memasuki hitungan yang cantik juga. Kalau ada istilah nomer cantik kenapa umur cantik tidak boleh ^_*, sebenarnya agak sedikit "mekso", tapi gak papa khan wong blog saya sendiri koq hehehe.


Saat ini umur cantik saya adalah 22 tahun 2 bulan 22 hari (sebenarnya kalau satu tahun lebih dari 22 bulan kan umur cantiknya bisa 22 tahun 22 bulan 22 hari.. aichhhh... :P).

Dengan umur sekian ada yang bilang saya masih muda, tapi ada juga yang bilang "ichh tuwir banged" [ini nyata ketika online di mirc ada yg bilang saya tuwir :P]. Relatif sekali kan? tergantung siapa yang mengutarakannya. Tapi memang sudah getting older koq, it's impossible to be younger right?.

Bercerita tentang "makin tua", suatu hari sewaktu naik angkutan umum saya bersebelahan dengan seorang wanita. Awalnya saya tidak seberapa memperhatikan wanita tersebut, tetapi sewaktu secara tidak sengaja saya bertatap muka dengan beliau entah mengapa langsung "deggg", kemudian kupandang wajahnya dan mulai kuperhatikan wanita tersebut dari ujung kaki sampai kepala (gak mungkin dari ujung ketek kan :p, wong gak keliatan hehehe). Usianya
mungkin lebih muda dari nenekku yang telah meninggal sekitar 3 tahun lalu. Kulihat dengan jelas garis-garis kerut diwajahnya sangat jelas, dan kubayangkan suatu saat sayapun seperti beliau, dengan wajah penuh kerut dan semua keindahan dan fungsi fisik yang terus menurun.
Hanya tinggal menunggu waktu saja apakah yang sudah saya dapatkan saat saya tua nanti apakah kebijaksanaan, kedewasaan ataukah mungkin saya tak pernah diberi kesempatan untuk menjadi setua itu?. Hanya Allah yang tahu...

Semoga saja sisa umur yang diberikan ini bisa bermanfaat demi dunia dan akhirat saya, walaupun menjadi lebih baik itu sangat sulit bukan berarti kita harus menyerah begitu saja kan? perjuangan adalah usaha tanpa batas untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan.


"Menjadi tua itu pasti - Menjadi dewasa itu pilihan"

2 unek-eneg:

Anonymous said...

pinur ultah ta??? wes kelewat kan ?? :P

eka widhi jaya said...

Some one feel special in that moment. tapi emang spesial kok. saat kita merasa diri kita memiliki sesuatu. sesuatu yang indah bisa sampai berumur 22 th 2 bln dan 22 hr. karena tak semua orang bisa menggapainya. Semoga bertambahnya umur, sampeyan jadi bertambah dewasa. sapa tahu aku bisa meluapkan sifat kekanakanku pada sampeyan yang sudah dewasa.