Just my blog

Bersyukurlah, bersemangatlah.. do your best!

Tentang baju untukku dan untuk-Mu 26.9.06

Ckrekkk....buka lemari pakaian, tik tik tik berlalu beberapa detik :P *mikir*, rok coklat muda kuamati sebentar. Sepertinya kok tidak ada atasan *bukan boss* yg match sama rok ini yah. Kapan mau² beli ach...
Lha tapi koq.. kalau saya lihat² baju saya sudah relatif banyak *menurut saya*, tidak tahu lagi jika dibandingkan dengan makhluk² cewek yang lain :P.

Kalau dipikir² kadang kita saya memang agak oon. Coba saja direnungi berapa stel pakaian yang kita punya dan most of them untuk memenuhi nafsu fashion kita agar bisa dibilang gaul, keren atau whateverlah. Bandingkan dengan baju [mukena] untuk ritual untuk menemui sang Khaliq tercinta, cuman satu atau dua biji doank dan kadang kita sayapun sering lalai memperhatikan keadaannya.


Ada satu lagi yang kadang membuat saya kepikiran, kenapa kalau saya "berangkat ke Mekah" kadang kurang memperhatikan penampilan saya? padahal baju udah dipakai ngelesot²an n nguli seharian, muka juga sudah coreng moreng, bau badan apalagi... masih wangi :P. Kenapa tidak tampil rapi.. dandan yang cantik.. memakai wangi²an.. *point² ini seringkali terlupakan :(*

Pernah suatu hari sehabis dari KM, pakai lotion pake bedak, dandan agak cantik, trous adek kosku bilang "mbak mau ke kota tah?" ihihi emang kalo pake lotion defaultnya mo jalan² yak.. aih maluuuu...!! pdhal mau nyoba tampil keren sekalian nggebet malaikat mikail hehehe...

2 unek-eneg:

elydevi said...

butul butul butul..
aku seneng postingan sing iki ;))


4 bintang dech (****)

Anonymous said...

wiii asikk dapat 4 bintang.. besok bulan yah kak... aku kepingin ketemu putri salju kak... *halah ngaco*