Just my blog

Bersyukurlah, bersemangatlah.. do your best!

Tentang Polling 16.11.06

Secara *halah gaul* ada teman cyber yang bilang ke sayah kalaulah awak ni tomboy dilihat dari sisi kualitas, kuantitas dan penampakan postingan saya, sampai-sampai menanyakan ke his fren yang kenal saya lebih dahulu untuk investigate apakah saya benar-benar cewek ataukah lelembut jadi-jadian.
Setelah memperhatikan, menimbang, membungkus, melihat, meraba, menrawang dan mempollingkan, maka dengan ini saya coret-coretkan hasilnya. Silahkan meresapi hasil 'ask the audience' sambil tak lupa membaca basmalah.

"Apakah menurut saudara sekalian, terdakwa mengalami syndrome tomboyisme ?"
Ketik C spasi D.. Cape' Dehhhh .... hehehehe...
"Pilihan : Ya atau tidak"

Ingat! Tidak ada pilihan bantuan 'phone a fren' - 'fifty:50' apalagi ' switch question'. Nyontek boleh asal tidak ketahuan.

habibiee : ya banget
yulex : lumayan....ramee...
keke: Yaaaaaaaaaaaaaaaa

keke: dari gaya jalan, berpakaian, ngomong, life stylelah pokoknya
devisabud : ya
satrija : setengah tomboy setengah lanang
sonic : ya
drachmawan : ...kl penilain yg dl sih... YA
nichceger: maco
winarekoe: ya
arief : kalo dr penampilan >> tidak
arief : kalo dah ngobrol >> baru iya
rengga : gak
jhoe : iya
heri novianto: pincalakan
heri novianto: g tomboi kok
noviet : dl ya..tapi skg ngga kok, u muslimah nan lembut dan baik hati -heks? :O-
dita : ya
Aesty : ya
Aesty : halahhh
joshua_delphi : ya...
joshua_delphi : tidak -org yg aneh :P
-
brudin : no comment
brudin : sing mesti , awakmu iku rame -g konsisten! jare g komen :P
-
emfirda : haha, ak lupa "performance"mu itu spt apa -highspeeddualprocessor ;)-
inursila : tomboy bgt
Yeny : -maap lognya hilang-


Setelah diprosentase, 10 dari 7 pria *mana coba prosentasenya* di Jagad YM berpendapat kalau saya ini cantik *baiklah kalau sodara² memaksa*.

Jadi engga tahu nich mau bilang apa :">. Sebenarnya dibilang tomboy saya tidak suka, dibilang feminispun masih jauh. Kalau dari segi penampilan yah masih cewe dunk, suka pakai celana karena lebih comfort n lebih save *contoh : kalau lagi dikejar² anjing ataupun cowo cakep bisa ngacir dengan suksesnya*. Dari sisi pergaulan speakernya bisa menggetarkan dunia disertai vocab² yang kurang terfilter kalau bicara dengan sesama cowo :P *efek banyak teman cowo* , tapi kalo sama diajeng² ya masih dalam border lah... *betul sodara?? oh betul betul... ;)

Apapun penilaian teman-teman saya dengan cuek bin ikhlas menerimanya. Siapa tahu memang itulah kelebihan saya :p *lebih tomboy gtu?*. Dipersilahkan bagi audience untuk memberikan sedikit masukan baik berupa uang, cek kosong maupun saran ke kotak pos terdekat atau kirim sms C spasi D.. cape dechhhhh *lagi*.

Disampaikan terimakasih bagi teman² yang telah dengan ikhlas mengisi quisioner tersebut walaupun hanya satu soal.. hihih..

7 unek-eneg:

Eka Candra said...

iyo awakmu iku tomboy nur
:P

Anonymous said...

nur...nur.. kamu itu kok tetep aja sama kayak sekolah dolo... untung aku gak ikut polling *gak pernah buka YM* -hehehehehe...- tapi ainur tetaplah ainur yang dulu...

Anonymous said...

piye yo le.. di anggep wadon kiy koe nganal....

Anonymous said...

loh..commentku endi nur ? kok gak ono
wah badan sensor'e maen iki ketok'e...

kan saya sudah bilang nur, tomboy iku kriteria gawe cewek, emang awakmu termasuk species cewek tah ? huehehe

Anonymous said...

ainur iku arek e pencilak'an huehehee..

tp lek pakaian, sek feminin awakmu dibanding aku :d

Anonymous said...

ainur yg sekarang dah feminin koqqq... :P

Anonymous said...

eci -> trus.. trus?

mogi -> tetap? tetaplah menjadi bintang dilangiiiittt *OOTmodeOn*

anonymous -> asl plisss :P

bm2 -> ampun mbas.. ketutupan wetengmu sampe lali :))

nugroho -> indonesian plisss

tika -> saya wanita sejati gtu loh... b-)

siska -> ajarin masak donk bukkk.., ini bu siska yg ditipi2 itu kan *jadi tersanjung udah mampir* ^^V