Just my blog

Bersyukurlah, bersemangatlah.. do your best!

JogLoLali Part.2 15.12.06

3rd Day :

Hari itu saya memang merencanakan ke Jogja siang hari dan balik ke markas sore harinya. So, paginya saya bisa ikut si Broken Heart dan teman kantornya ke Banyudono untuk cek router dan sekalian jalan² ke Boyolali pasang limiter dan check koneksi.
Boyolali kota kecil di kaki gunung merbabu, berjarak kurang lebih 20Km dari surakarta [aka solo] hawanya lumayan sejuk dengan view yang lumayan bagus. Karena tripnya mengunjungi 3 kota inilah, postingan saya beri title JogloLali (Jogja-Solo-Boyolali) padahal harusnya kan
JogloSemar (Jogja-Solo-Semarang)ihkz.. :( si "The golden triangle", but gpp dech - moga² lain waktu bisa. Setelah finishing touch, kami bertiga mengisi perut sambil menikmati background pegunungan yang semriwing.

Pukul 14:30 saya sudah berada di Stasiun, siap meluncur ke kota Gudeg. Alhamdulillah sampai dengan selamad. Sendirian saya menyusuri sepanjang jalan malioboro, pasar bringharjo sampai ke benteng Vredeburg sambil sesekali berhenti untuk sekedar melihat-lihat dan membeli oleh². Kengan²an yang saya suka adalah gantungan kunci berbentuk oval transparan dengan wayang baladewa didalamnya >:D<. Wataw! sampai di depan keraton Jogja koq cape yah, kebetulan abang tricycle koq nawarin muter² kota. Cihuy.. sayapun keliling kota sambil "nanggap" pak sopir yang mengoceh tentang Jogja dan ke-khasannya. Capek berpusing² kota, saya singgah di warung Bakso Gepeng di Malioboro. Pentolnya memang benar² gepeng sodara! huehue infonya sich khas semarang, but bodo dech apapun infonya, minumnya teh botol s*s*o :P. Sekitar jam 19:00 musafir inipun melenggang kangkung diatas rel kereta api hihi.. daripada kelamaan cerita, intinya saya pulang ke markas sebelum jam sembilan malam n langsung on da way home. Sampai @home pukul lima kurang sak iprit. Langsung take a bath, goldenmonkey -keramas-, nyuci dan langsung berangkat me-rodi [padahal sorenya harus nguli, tapi saya beruntung karena tidak harus ronda :P].


So, my pren.. ayo walking² bareng yukk.....

0 unek-eneg: