Just my blog

Bersyukurlah, bersemangatlah.. do your best!

puisi karyawan stress 7.10.08

PUISI KARYAWAN STRESS

Akulah karyawan paling rajin di dunia,
Berani berkorban nggak nonton Piala Dunia,
Meski hati merana, aku tetap berdedikasi,
Meski hari Sabtu gini, aku tetap berdasi,

Akulah karyawan paling pantes dapet promosi,
Selalu paling depan ngisi daftar absensi,
Di antara rekan akulah yang paling rendah hati,
Temen yang nggak masuk pun,
aku pinjemin sidik jari Jam 8 kurang aku udah di
kantor,
Tidak lupa ngutang batagor, Sambil baca koran
provokator,
Yang berisi selingkuhan para koruptor.
Sekarang hidup bener-bener nggak aman,
Naik bis kota dicopet, naik mobil pribadi ditodong,
Pake handphone dijambret brandalan, pake pager sudah
ketinggalan,
Itulah makanya aku nggak beli mobil, apalagi handphone
(baca: henpong)

Ingin rasanya aku bunuh diri, Membayangkan hidup yang
penuh dengan duri
Tapi, tiba-tiba ingat pesan Ustad Jefry
Jangan bunuh diri, jika belum punya bini
Tahun pertama ngantor, masih tinggal di kost,
Tahun kedua ngantor, pindah ke belakang kantor pos,
Tahun kedelapan ngantor, sudah pindah, tapi masih juga
di kost,
Tahun kesepuluh, ada niatan melarikan anak bos,

Kantorku bermarkas di jalan Sudirman
Setiap 4 jam mendapat jatah makan
Bahkan, sering diajak makan ke Sate Senayan
Akhir bulan, gajian, hanya cukup buat beli rokok
sebatang

Akulah karyawan yang paling setia,
Sedari peletakan batu pertama kantor, aku jadi
kulinya,
Sampai kantor punya jaringan komputer, aku jadi
net-admin-nya,
Sampai kantor diledakin…..
akulah otaknya… !!
ha..ha..ha..

Inilah postingan karyawan iseng.. hasil jalan2 maya gak penting


0 unek-eneg: