Just my blog

Bersyukurlah, bersemangatlah.. do your best!

GakPenting.bleh... 28.2.07

"Yokpo, Ingon-ingonanmu sek akeh?" (Gmn, peliharaanmu masih banyak?)

Pagi-pagi dapat interpiew dari pak admin kecamatan sebelah. Sejenak saya bingung, "peliharaan apa?" . Eh ternyata yg dimaksud adalah jerawat saya :">, coz kapan hari saya cerita kalau jerawat saya lumayan banyak, di bagian pipi dan kening saya :P.
Mulanya sich cuek saja, tapi lama-lama koq banyak dan agak gatal.

"Makanya, perawatan sana...". "Di Nat*sha cuman 200rebu loh." [hwebat mas ini, koq tau ya? hasil googling kali yha :P]
*Walah mas.. mas wong saldo bulan ini setelah buat bayar kuli tinggal 23rebu, koq mau ke Nat*sha, paling2 cuman dapat kapasnya =))*

Ngenes lagi setelah dapat upgrade karpeg (koq karpeg mulu yang upgrade.., kapan giliran gaji saya yg upggrade pak!) disertai poto saya, lah koq mayan mulus wajahnya?. Apa emang dulu memang mulus atao sama yg bikin di adobe 300% ?? :P.
Setelah lihat karpeg dibandingin sama dicermin, koq kayak iklan itu tu before-afternya iklan kosmetik tanpa mercury huehueheu...

Sebenarnya sudah ada tindakan preventifnya lho, ya! saya jauhi semua kaca :)), termasuk kaca jendela, kaca spion, kaca mata dan gelas-gelas kaca hehehe... Tapi ada daya, karena biang jerawatnya lagi khusyu²nya menggoda saya, walhasil bobollah gawang yg selama ini dijaga Van Der Sar :P. Pensiunlah dia dan digantikan oleh KoSin, barang impor asal Thailand...

Tapi alhamdulillah kemarin dapat resep dari forum sebelah dan masih on trial, ajaibnya kalo makai resep tsb harus sambil teriak "Hajar Blehhhhh" qeqeqe....
Auk ach.. jerawat?? cuek aja wes... *macak cuek mode on*

2 unek-eneg:

elydevi said...

opo nur resep e??
kasih tau!! bakal tak lakuin..pokok ojok disuruh minum jamu..*huekss >:P

iki loch, tiba2 ndek pipi mruntus2 pisan...aaarrrrgggghhhhh pdhl lg rajin2nya bersihin muka :(((

Anonymous said...

:((

ikz...
sampe saiki sek lom waras.. malah cenderung parah jerawatQ.. mbuh wes el qeqeqeq....