Just my blog

Bersyukurlah, bersemangatlah.. do your best!

Tentang sahabat 16.2.07

Sahabat Adalah......
Teman Adalah...
Sahabat akan begini...
Teman akan begitu

Banyak orang membuat kata-kata indah untuk mendiskipsikan dan memaknai tentang kehadiran seorang sahabat ataupun teman, saking indahnya kadang bisa juga njelimet bagi saya untuk memahaminya :P. Harap maklum karena saya memang bukan seorang yang puitis, saya hanya seorang pelajar yang sedang mengambil s1.. kalau ambil es 2 bayar berapa? es telernya satu donk :P.

Tapi bagi saya susah mengutarakan apa maknanya karena semua mengalir begitu saja dan semuanya serba simple. Mungkin saya kurang bisa menghargai makna kehadiran teman dan sahabat saya, tapi yah inilah saya :). Maaf buat teman-teman dan sahabat saya karena saya tidak bisa merangkai kata2 mutiara *ciee* untuk kalian semua dan siapa tahu saya memang kurang/tidak menghargai teman2 smua ikz.. *emang harga berapa siy? setara dengan harga diri saya :P?*

Kita teman, tak harus kaubagi seluruh kesenanganmu denganku, tak harus kaubagi semua laramu padaku, tak harus kau selalu ada setiap kubutuhan *tapi uangmu harus selalu ada prrennn*. Tak harus kau limpahkan semua piutangmu padakuw.. uhukz...

Yang kutahu hanya,
aku ada.. karna kaupun ada..
aku ian karna kau kasela....
dararamdaram... hihihi

Wes mbuh rek .. sing penting tetep koncoan oyi?
Ga perlu ribet2 didiskripsikan, yang perlu kita jalani, kita jaga dan rukun selalu, awas kalau khianati akuw!
Always keep it simple stupid....

4 unek-eneg:

elydevi said...

pinur bangg Geeettttt!!!!
tapi ngisor dw kok mengandung ancaman yo.. :p

Anonymous said...

heheheh...
awas lo!! :P
Harta atau nyawa??

mazirwan said...

kalo kalimat "Always keep it simple stupid...." iki koncoan versine spongebob and patrick mbak.

Anonymous said...

...." iki koncoan versine spongebob and patrick mbak.

hehehe.. kamu benar...
yang kau perlukan hanya sekotak kardus dan imajinasi [sponge bob mode on]